Travel SMG Bandung pulang pergi Andalan Traveling

Sebagaimana kita tahu bahwa Bandung merupakan salah satu kota besar di Tanah Air. Banyak masyarakat yang pergi ke kota dengan julukan Kota Kembang ini baik untuk wisata, kerja, bisnis, dan lain sebagainya. Mereka yang datang ke kota ini pun bukan hanya berasal dari dari Kabupaten dan Kota di Jabar, namun tak lepas pula ada sejumlah orang yang berasal dari Kabupaten atau Kota di Jateng seperti dari Semarang.

Travel SMG Bandung
Apabila ternyata kamu salah seorang yang berada di Semarang dan bermaksud menuju ke Kota Kembang, kamu gak perlu kuatir bagaimana kesana. karena sekarang ini telah ada travel SMG Bandung yang bakal memanjakan perjalanan kamu kesan. Tak hanya bisa ke arah BDG saja, namun jasa transportasi ini juga melayani sebaliknya yakni travel BDG Semarang.

Jadwal penjemputan dari kota Asal

Jadwal penjemputan penumpang hanya ada satu kali dalam sehari. Jadwal in adalah pada setiap sore yakni sekitar jam enam petang. Konsumen di BDG akan dijemput pada jam itu dan konsumen yang ada di SMG juga akan dijemput pada jam tersebut. Selanjutnya, konsumen akan menikmati perjalanan malam dan sampai lokasi pada pagi hari.

  • Dari Semarang: 18.00 WIB
  • Dari Bandung: 18.00 WIB

Biaya perjalanan

Sekarang ini biaya perjalanan travel Semarang Bandung ini hanya sekitar 250 ribu rupiah saja untuk satu kali trip. Tentunya ongkos ini murah karena konsumen akan mendapatkan layanan antar jemput yang mana secara otomatis konsumen tak perlu keluar; biaya lagi seperti naik angkutan lain. Tiket pun dapat dibayarkan kepada driver yang bertugas.

Pesan travel SMG Bandung

Segera saja pesan travel SMG Bandung atau BDG Semarang di jasa transportasi Armada Inter City. Jasa ini pun sudah punya nomor hp yang dapat dihubungi via WA. Tentunya sangat cocok dengan konsumen zaman now yang sudah akrab dengan teknologi. Berikut informasi kontak dari Armada inter city.

  • WA: 0878 3271 6004
  • WA: 0853 2717 6666
  • Hp: 0878 3284 6777


Segera order travel Semarang Bandung atau sebaliknya di jasa ini. Harga tiket terjangkau dan kamu masih dapat fasilitas yang oke. Jadi perjalanan makin praktis tanpa repot lagi. Mau pesan BDG Semarang atau sebaliknya SMG Bandung ya Armada Inter City tempatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel SMG Bandung pulang pergi Andalan Traveling"

Post a Comment