Travel Semarang Bandung dengan Layanan Door to Door

Kabar gembira buat kamu yang tinggal di Kota Lumpia, karena sekarang telah ada travel Semarang Bandung dengan layanan door to door. Hadirnya travel dengan layanan semacam ini memungkinkan kamu bisa pergi ke Kota Kembang tanpa harus keluar rumah. Pasalnya kamu akan dijemput di depan pintu rumah dan diantar hingga pintu rumah alamat tujuan.

Travel Semarang Bandung

Adalah Eltrans sebagai transportasi yang melayani travel Semarang Bandung dengan jurusan ini. Kamu tentu akan dimanjakan dengan adanya layanan perjalanan yang ia tawarkan. Kemudahan semacam ini menjadikan kamu traveling tanpa harus ke Stasiun atau ke terminal. Tak perlu pula mencari angkutan untuk menuju ke terminal atau stasiun dari rumah serta tak perlu lagi cari transportasi menuju ke rumah seperti hal nya naik kereta api atau bus.

Konsumen pun akan diantar dengan perjalanan via tol. Itu artinya tak perlu lagi menghabiskan waktu berlama - lama seperti pada tahun - tahun sebelumnya, namun hanya perlu beberapa jam saja kamu pun sudah tiba di kota Kembang. Perjalanan via atas ini ternyata juga menjadikan perjalanan lebih nyaman karena permukaan jalan yang lebih rata.

Meskipun lewat tol, bukan tak mungkin konsumen yang ada di Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang, dan Tegal bisa dijemput untuk diantar ke Kota dengan julukan Paris Van Java tersebut. Begitu juga sebaliknya, mereka yang berada di Bandung, Sumedang, dan Cirebon bisa diantar menuju ke SMG berikut kota - kota yang dilewati. Lebih jauh lagi, memungkinkan pula mengantar konsumen ke Jepara, Kudus, Pati, Demak, dan Salatiga.

Waktu penjemputan travel Semarang Bandung

Pihak Eltrans sudah menetapkan bahwa waktu penjemputan penumpang adalah pukul 7 malam. Jadwal yang hanya satu kali dalam sehari ini bersifat sebagai acuan, karena sebagaimana kita tahu, konsumen berada di lokasi yang berbeda satu sama lain. Praktis kendaraan akan tiba di tempat konsumen tidak sama pada jadwal ini.

  • Pukul 19.00 WIB

Biaya perjalanan

Tarif perjalanan untuk jurusan ini hanya sebesar 250 rib rupiah saja untuk satu kali perjalanan. Ongkos ini sudah mencakup biaya antar jemput (door to door) dan biaya masuk tol. Intinya konsumen cukup terima beres. Akan tetapi untuk jurusan di luar tujuan utama tentu ada penyesuaian harga.

  • Tiket: Rp. 250.000/ seat

Kendaraan Eltrans

Kendaraan yang nantinya meluncur tentu ada banyak. Ada Toyota Hiace, Toyota Innova, Daihatsu Luxio, Suzuki APV, dan Mitsubishi L300. Setiap kendaraan tentunya dalam keadaan oke siap melaju jarak jauh. Kendaraan juga dikendarai oleh driver yang berpengalaman dan siap melayani konsumen. 

  • Innova 5 seat
  • APV 5 seat
  • L300 8 seat
  • Luxio 5 seat
  • Hiace 12 seat

Order travel Semarang Bandung

Order di Eltans cukup dengan menghubungi nomor hp 085777779957. Nomor hp tersebut menerima panggilan telepon dan menerima pesan WA. Konsumen bebas memilih. Mau menelpon bisa atau mau mengirimkan chat WA pun juga bisa. Konsumen diharapkan dapat menyebutkan data order secara lengkap agar order bisa segera diproses. 

  • Hp: 085777779957
  • Web: eltranstravel.com

Tak hanya melayani travel Semarang Bandung atau sebaliknya dengan sistem antar jemput, konsumen pun bisa mengirimkan paket kilat berupa barang atau surat - surat. Layanan ekspedisi ini bisa mengirimkan barang dalam tempo satu malam saja. Barang atau dokumen lebih cepat sampai dan cocok untuk anda yang ingin paket yang dikirimkan cepat sampai, terutama untuk barang yang akan segera digunakan baik karena penting atau karena cepat basi seperti makanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Semarang Bandung dengan Layanan Door to Door"

Post a Comment